Sukses

Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila, Jokowi ke Blitar

Presiden juga dijadwalkan menghadiri Peringatan Hari Waisak di Candi Borobudur. Magelang, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi dan Ibu Negara bertolak ke Jawa Timur dan Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja di 2 provinsi itu.

Presiden Jokowi dan rombongan menuju ke Jawa Timur dari Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan RI Senin (1/6/2015) sekitar pukul 07.05 WIB. Setibanya di Bandara Abdurahman Saleh, Malang, Jokowi bertolak menuju Blitar.

Sejumlah pejabat negara mendampingi Presiden, antara lain Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno, Menpan-RB Yuddy Chrisnandi, dan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.

Dalam kunjungannya ke Jatim, Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni di Blitar.

Sementara pada kunjungan ke Jawa Tengah, Presiden dijadwalkan menghadiri Peringatan Hari Waisak di Candi Borobudur. Magelang, Jawa Tengah.

Presiden juga dijadwalkan membagikan 'kartu sakti' di Desa Borobudur seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, dan Kartu Keluarga Sehat. (Ant/Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.