Sukses

Lalu Lintas Ibukota Awal Pekan Ini Terpantau Padat

Lalu Lintas Ibukota di awal pekan ini terpantau ramai lancar. Namun, sejumlah jalan utama juga terpantau padat.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu Lintas Ibukota di awal pekan ini terpantau ramai lancar. Namun, sejumlah jalan utama juga terpantau padat khususnya pada ruas Jalan Tol Dalam Kota.

Selain padat karena arus volume kendaraan, kecelakaan juga menghambat laju lalu lintas Ibukota. Kecelakaan terjadi melibatkan truk bernomor polisi D 9162 VJ yang terguling di KM 60,200 Tol Cikampek arah menuju Cikopo.

Berikut pantauan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro), Senin (1/6/2015):

- Lalu lintas dari TL BNI 46 arah ke Karet ramai lancar.

- Tol Bekasi Barat arah ke Cawang lalu lintas padat merayap mulai dari KM 10.

- Tol Jatiwarna arah ke Pasar Rebo lalu lintas padat merayap.

- Bus Bianglala mogok di dekat Gintung, Ciputat (arah ke Lebak Bulus), lalu lintas tersendat dan masih menunggu peminjaman derek besar.

- Tol Cililitan arah ke Pancoran dan Rawamangun lalu lintas padat merayap.

- Perberlakuan sistem 1 jalur buka-tutup di Jalan Wibawa Mukti, Jati Asih, Bekasi.

- Kecelakaan truk bernomor polisi D 9162 VJ yang terguling di KM 60,200 Tol Cikampek (arah ke Cikopo) dan masih dalam penanganan polisi.

- Flyover Penggilingan Jalan Raya Cakung, lalu lintas lancar di kedua arah.

- Kecelakaan Isuzu Panther bernomor polisi B 2550 DH terbalik di luar badan jalan KM 66 Tol Cikampek (arah ke Cawang) dan masih dalam penanganan polisi.

- Kecelakaan sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 3300 SHP dan Kawasaki Ninja bernomor B 5836 FPN di Jalan Sulaiman, Rawa Belong, seorang korban meninggal dunia. Kasus ini masih dalam penanganan polisi.

(Nda/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini