Sukses

Identitas Dikenali, Pembacok di Tambora Diburu Polisi

Polisi masih mencari barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolsek Tambora Kompol Wirdhanto Wicaksono mengatakan saat ini penyidik tengah memeriksa saksi-saksi yang mengetahui tawuran antarpemuda di Jalan KH Moh Mansyur, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu dini hari.

Dari keterangan sementara, kedua korban yaitu Alamsyah (17) dan Roni (20) tewas akibat terkena benda tajam. Dan polisi masih mencari barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku.

"Iya, keduanya tewas karena tusukan benda tajam. Bentuk senjata tajamnya apa, masih diselidiki ya," kata Kompol Wirdhanto di Jakarta, Minggu (31/5/2015) petang.

Meski begitu, dia menuturkan jajarannya sudah mengenali identitas pelaku. Bahkan, saat ini tengah dilakukan pengejaran terhadap pelaku. "Identitas pelakunya, 2 orang sudah kami kenali. Saat ini masih kami kejar," ucap Wirdhanto.

Dia menjelaskan, tawuran di Tambora pecah Minggu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Bentrok itu diduga lantaran adanya salah satu kelompok pemuda menantang kelompok pemuda lain. Tapi polisi enggan berspekulasi. "Masih didalami," ujar Wirdhanto.

Kelompok pemuda yang bentrok itu diduga datang dari kelompok Cebokan, Tanah Sereal, Taman Sari, Jakarta Barat dan kelompok All Star dari wilayah Tanah Pasir, Penjaringan, Jakarta Utara. Adapun kedua korban yang tewas adalah warga Jalan Kesederhanaan, Tamansari, Jakarta Barat.

"Satu orang meninggal di lokasi, satu lainnya saat perjalanan ke rumah sakit," tutup Wirdhanto. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini