Sukses

Takut Tergoda, Ahok Tak Mau Baca Surat Ramalan Gempa Lia Eden

Pimpinan sekte Eden, Lia Eden, meramalkan akan ada gempa besar melanda Jakarta akhir Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan sekte Eden, Lia Eden, meramalkan akan ada gempa besar melanda Jakarta akhir Mei 2015.  Terkait hal ini, Lia mengirim surat ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk memberi peringatan.

Gubernur yang biasa disapa Ahok itu mengaku sudah menerima surat peringatan tersebut. Hanya saja dia tidak mau membacanya karena takut terpengaruh.

"Akhir Mei? Aku nggak baca lah, aku suruh asistenku saja yang baca. Nanti saya baca, saya jadi pengikut kali. Jadi tergoda," kata Ahok di Balaikota Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Meski telah menerima surat peringatan dari Lia Eden, tapi Ahok mengaku tidak mau ambil pusing dengan isi surat itu. Terlebih ancaman gempa besar yang akan melanda Jakarta.

"Lia Eden kasih surat ke saya, utusan luhur kudus, aduh macam-macam segala. Aduh kita nggak usah pikir roh kudus-roh kudus lah. Sudah pusing," pungkas Ahok. (Sun/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini