Sukses

Jelang Akhir Pekan, Arus Lalu Lintas Ibukota Pagi Ini Padat

Kepadatan mulai terlihat di daerah Cakung arah menuju Pulo Gadung.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada jelang akhir pekan ini terpantau padat. Kepadatan ruas jalan terjadi karena imbas dari volume kendaraan warga yang akan berangkat kerja dan anak-anak bersekolah.

Kepadatan mulai terlihat di daerah Cakung arah menuju Pulo Gadung. Kemudian di sekitar Jalan Pramuka menuju Manggarai juga terpantau hal yang sama.

Selain karena volume kendaraan, kecelakaan juga mewarnai kepadatan lalu lintas Ibukota. Kecelakaan terjadi di daerah Cibubur, melibatkan sebuah truk yang terbalik.

Pengendara diharap untuk berhati-hati ketika melintasi daerah Jalan Raya Bogor. Genangan oli dari Transjakarta menyebabkan beberapa pengendara motor jatuh di depan halte busway pasar Kamat Jati.

Berikut pantauan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro), Jumat (29/5/2015):

- Ada genangan oli Transjakarta di Jl Raya Bogor depan halte busway Pasar Kramat Jati. Pengendara motor berjatuhan.

- Truk terbalik Cibubur arah Cileungsi depan Showroom Nissan.

- Lalu lintas Jalan Pramuka menuju Manggarai terpantau padat.

- Lalu lintas Cakung menuju Pulogadung terpantau padat.

- Kecelakaan Daihatsu Xenia B 1190 BYJ dan KIA Picanto B 1890 KCJ di KM 5 Tol Pondok Gede Barat (arah ke Bekasi), masih dalam penanganan Polisi.

(Nda/Ali)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.