Sukses

3 Polwan Cantik Bersuara Merdu

Ketiganya berasal dari Satuan Direktorat Lalu-Lintas Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar).

Liputan6.com, Makassar - Layaknya penyanyi berbakat, 3 Polisi Wanita ini juga jago bernyanyi. Selain bersuara merdu, ketiga Polwan berparas cantik itu juga mahir membawakan segala genre musik.

Ketiga Polwan itu yakni Brigpol Andi,‎ Bripda Eka, dan Briptu Hilmayanti. Ketiganya berasal dari Satuan Direktorat Lalu-Lintas Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar).

Kepiawaian bernyanyi ditambah paras ayu membuat ketiganya sering didaulat tampil di acara-acara resmi Polda Sulselbar. Kali ini ketiganya tampil menghibur seluruh tamu di acara serah terima jabatan Kepala Sub Regident Dit Lantas Polda Sulselbar, dari AKBP M Anggi Naulifar Siregar ke Kompol Maslahuddin.

Acara itu berlangsung di aula biru kantor Direktorat Lalu-Lintas Polda Sulselbar, Rabu (27/5/2015).

Salah satu dari trio Polwan cantik pandai bernyanyi itu, Briptu Hilmayanti, mengatakan sehari-hari ia bertugas sebagai anggota satuan lalu-lintas Direktorat Lalu-Lintas Polda Sulselbar, yang pekerjaannya melayani pembuatan surat-surat izin kendaraan.

"Kita bertiga sedang latihan suara, karena ada session kami menyanyi menghibur para undangan yang hadir dalam acara sertijab," ujar Hilmayanti kepada Liputan6.com.

Ketiga Polwan cantik itu melatih suara merdunya dengan membawakan lagu berjudul Rekayasa Cinta dan Iwak Peyek. Kedua lagu itu akan dinyanyikan pada acara sertijab Kepala Sub Regident Dit Lantas Polda Sulselbar. (Sun/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini