Sukses

Ratusan Warga Ancol Serbu Kompleks Rumah Ahok

Mereka berteriak dan membuat pengunjung Taman Waduk Pluit kebingungan. Massa bahkan nekat memanjat pagar rumah Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan warga yang mengaku dari kawasan Ancol, Pademangan dan Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, menggeruduk komleks rumah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Perumahan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Bungin Misalayuk mengaku tengah menghadapi massa. Namun dia tidak menjelaskan siapa massa yang dimaksud dan langsung mengakhiri pembicaraan.

"Tunggu dulu ya, saya masih menangani massa ini," jawab Bungin singkat saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Informasi yang beredar di lapangan, ratusan warga berkonvoi menggunakan motor dan memarkirkan kendaraannya tepat di depan kompleks rumah mantan Bupati Belitung Timur tersebut tinggal.

Nampak warga sangat emosi dan meminta Ahok keluar dari kediamannya. Mereka berteriak dan membuat pengunjung Taman Waduk Pluit kebingungan. Massa bahkan ada yang nekat memanjat pagar kompleks rumah Ahok.

Hingga kini, aksi demo warga tersebut masih terus berlangsung. Belum jelas apa masalah yang memancing emosi massa tersebut. (Nfs/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini