Sukses

Tamu Pernikahan Putra Jokowi Dibahas Malam Ini di Setneg

Selain membahas sejauh mana persiapan pernikahan, dalam rapat itu juga akan dibahas mengenai tamu-tamu yang akan diundang.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, tinggal 2 minggu lagi. Segala persiapan pun telah dilakukan. Untuk mematangkan persiapan acara pernikahan Gibran dan calon istrinya, Selvi Ananda, bakal digelar rapat di Kantor Sekretariat Negara (Setneg) Selasa malam nanti.   

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo yang mengungkapkan hal ini mengatakan, rapat akan dihadiri sejumlah pejabat. Antara lain pimpinan kepolisian dan TNI di Solo.

"Selain saya, Kapolres, Danrem Surakarta, Dandim, Protokoler Pemkot Solo juga diundang dalam rapat tersebut," ujar FX Hadi Rudyatmo di Solo, Selasa (26/5/2015).

Selain membahas sejauh mana persiapan pernikahan, dalam rapat itu juga akan dibahas mengenai tamu-tamu yang akan diundang. "Rapatnya untuk menyatukan siapa saja tamu yang akan hadir dan bagaimana cara protokolernya untuk menyambut para tamu," ungkap dia.

Hadi Rudyatmo yang akrab disapa Rudy mengungkapkan, undangan rapat nanti malam datang dari Mensesneg Pratikno. Hanya saja, rapat itu tidak dihadiri Presiden Jokowi. "Nggak dihadiri Pak Presiden. Ini yang mengoordinir Pak Mensesneg," jelas Rudy.

Pasangan Gibran dan Selvi akan melangsungkan pernikahan pada 11 Juni 2015. Resepsi pernikahan akan digelar di gedung milik Jokowi, Graha Sabha Buana di Kota Solo, Jawa Tengah. (Sun/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini