Sukses

Islah Golkar, Kubu Agung dan Ical Bertemu Pekan Ini

Selain kedua kubu, Wapres JK dijadwalkan akan hadir dalam pertemuan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh Partai Golkar yang sudah berlangsung sekian lama tampakya akan segera berakhir. Hal ini dapat dinilai dari rencana kedua pihak yang berseteru yakni kubu hasil Munas Ancol dan hasil Munas Bali bakal melakukan pertemuan dalam waktu dekat.

Menurut Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono, pertemuannya dengan Aburizal Bakrie atau ketua umum hasil Munas Bali akan berlangsung pada pekan ini di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

"Minggu ini (pertemuan dengan kubu Ical). Rabu atau Kamis di kantor DPP Partai Golkar," ujar Agung Laksono usai menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di kediamanya yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/5/2015) malam.

Sekjen Partai Golkar kubu Agung Laksono, Zainudin Amali mengungkapkan selain kedua kubu yang berseteru ini nantinya Jusuf Kalla yang pernah menjadi ketum partai beringin tersebut juga dijadwalkan hadir.

"Jadi nanti ada Pak JK (Jusuf Kalla), Pak Agung dan Pak Aburizal," ujar Zainudin Amali.

Dan salah satu yang akan dibahas dalam pertemuan perdananya dengan Ical setelah masing-masing menggelar Munas ini adalah mengenai pemilihan kepala daerah serentak yang akan berlangsung pada Desember 2015.

"Ini nantinya dalam Pilkada kita tidak kenal kubu Aburizal, kubu Agung. Satu kubu (semua) Golkar," pungkas Agung Laksono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini