Sukses

Detik-detik Kecelakaan Istri Yudi Latif di Tol JORR

Istri pengamat politik Yudi Latif, Linda Natalia Rahma menghembusakan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan di Tol JORR.

Liputan6.com, Jakarta - Istri pengamat politik Yudi Latif, Linda Natalia Rahma telah berpulang kepada sang Khalik. Almarhumah menghembusakan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan di Tol JORR mengendarai mobil Mercedes Benznya.

Adik ipar almarhumah, Shofy, menceritakan kecelakaan tersebut terjadi usai Linda ziarah di makam keluarga besarnya di Tasikmalaya dengan mengendarai mobil Mercy B 8538 GT.

Linda berangkat dari Tasikmalaya sekitar pukul 21.00 WIB dan tiba di lokasi kejadian sekira pukul 02.00 WIB. Dalam mobil tersebut selain almarhumah, Ibunda Elin Herlinda, dan asisten rumah tangga Yunita, turut pula kedua anak Linda yakni Bening dan Binar. Namun kedua anak almarhumah tidak mengalami luka yang berarti.

"Tapi kondisi kedua anaknya tidak apa-apa. Tadi cuma di-rontgen pagi-pagi dan sudah bisa langsung pulang," ujar Shofy saat berada di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015).

Shofy menjelaskan ibu mertuanya saat ini masih menjalani perawatan di Ruang Amarylis 310. Selain Elin, dalam ruangan itu juga dirawat asisten rumah tangga Linda, Yunita (21) yang juga ikut terlibat dalam kecelakaan.

"Ibu masih dirawat karena mengalami tulang retak di bagian rusuk dan pembekuan darah di paru-paru. Yunita yang juga menjadi korban kecelakaan, mengalami patah di bagian rahang," jelas dia.

Elin Herlinda hingga kini belum diberi tahu bila Linda telah tiada. Hingga sekarang, Ibunda almarhumah tak bisa dikunjungi selain pihak keluarga, lantaran kondisinya semakin menjadi buruk. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.