Sukses

Akhir Pekan, Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Lancar

Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada akhir pekan hari ini terpantau lancar. Namun, kecelakaan mewarnai jalan Ibukota pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada akhir pekan hari ini terpantau lancar. Namun, kecelakaan mewarnai jalan Ibukota pagi ini.

Arus lalu lintas Tol Cawang arah ke Ciawi dan sebaliknya lengang. Kecelakaan Daihatsu Sirion, 2 mobil Pajero) di Tol Lingkar Barat, Kembangan-Bandara Soekarno Hatta KM 5.400.

Berikut pantauan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) dan Radio Elshinta (@RadioElshinta), Minggu (23/5/2015):

1. Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Kawasan Sudirman-Thamrin pukul 06.00 s/d 11.00 WIB.
2. Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Pemuda, Jakarta Timur pukul 06.00 s/d 11.00 WIB.
3. Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Ahmad Yani, Bekasi pukul 06.00 s/d 11.00 WIB.
4. Kondisi jalan berlubang di Jalan Kampung Dukuh, Hek, Kramat Jati, Jakarta Timur, para pengguna jalan harap berhati-hati karena membahayakan.
5. Jalan Raya Pejompongan kedua arah ramai lancar.
6. Tol Cawang arah ke Cipularang dan sebaliknya terpantau lancar.
7. Sawangan Mampang, Depok, Jawa Barat lancar pada kedua arahnya.


(Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini