Sukses

JK Tunggu Ical di Rumah Dinasnya?

"Tunggu, tunggu saja. Ya lihat sajalah," ujar JK.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ketua Umum Golkar sekaligus Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak secara gamblang mengakui ada pertemuan dengan Ketua Umum Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie atau Ical. Ia memberikan kode bahwa dirinya tidak akan ke mana-mana malam ini.

"Saya malam ini tetap di rumah," kata JK di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/5/2015).

Ketika kembali ditanya apakah ‎Ical akan datang untuk membicarakan persoalan partai berlambang pohon beringin itu, JK hanya menjawab singkat. "Tunggu, tunggu saja. Ya lihat sajalah," ujar dia.

JK mengatakan dirinya pernah beberapa kali bertemu Ical. Ia tidak menjelaskan dengan rinci teknis pertemuan tersebut.

"Ya selama ini baru bicara teknis, teknis saja," tutur JK.

Sekjen Partai Golkar versi Munas Bali Idrus Marham sebelumnya mengatakan akan ada pertemuan antara JK dan Ical malam ini. Hal itu disampaikan hari ini usai menghadiri akad nikah Fahmi Idris di Gedung Balai Sarwono, ‎Jalan Madrasah Raya, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Idrus hanya mengatakan bahwa rencana islah akan dibicarakan usai pertemuan antara Ical dan JK berlangsung.

"Setelah ini tentu nanti ada pihak-pihak dan keluarga besar Partai Golkar akan bertemu untuk membicarakan dan memfinalisasikan apa-apa yang telah menjadi komitmen bersama selama ini," tandas Idrus. (Ali/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.