Sukses

Kata JK dan Ical Mengenai Pertemuan Islah Golkar Malam Ini

Ical hanya tersenyum saat ditanya hal tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali Aburizal Bakrie atau Ical mengaku tidak tahu rencana pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang akan digelar secara tertutup malam ini. Dia hanya tersenyum saat ditanya hal tersebut.

"Saya tidak tahu (rencana pertemuan). Kapan itu? Malah lebih tahu kalian (wartawan) daripada saya," kata Ical saat menghadiri pengukuhan Menpan-RB Yuddy Chrisnandi sebagai Guru Besar di  Universitas Nasional (Unas), Jakarta, Sabtu (23/5/2015).

Kabar rencana pertemuan antara JK dengan Ical itu sebelumnya diembuskan oleh Sekjen Partai Golkar kubu Ical, Idrus Marham. Menurut dia, pertemuan itu merupakan bentuk silaturahmi karena keduanya merupakan teman lama.

"Iya kan ketemu biasa, kan memang teman. Masalah Golkar ada banyak hal misalnya masalah konsolidasi Golkar untuk kebaikan Golkar sendiri," tandas Idrus.

Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan, dia tidak memiliki andil dalam pertemuan tersebut. Kabar tentang JK akan memimpin pertemuan antara Ical dengan Agung Laksono pun disanggahnya.

"Tidak ada (saya) perintahkan (untuk) bertemu. Pokoknya sudah jelas yaitu islah," ucap JK di acara akad nikah Fahmi Idris. (Ali/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.