Sukses

Lihat Bocah Perempuan Ngamuk, Obama Kebingungan

"Sang ibu negara, Michelle Obama juga terlihat terkejut melihat ulah Claudia."

Liputan6.com, Washington DC - Entah merasa bosan atau menginginkan sesuatu. Tak pandang sedang berada di mana, bocah perempuan ini mengamuk sejadi-jadinya di depan orang nomor satu di Amerika Serikat. Melihat si balita bernama Claudia Moser yang menjatuhkan dirinya di lantai berlapis karpet, Presiden Barack Obama pun bingung bukan main.

"Sang ibu negara, Michelle Obama juga terlihat terkejut melihat ulah Claudia. Hal itu terlihat dalam foto yang diambil oleh fotografer Gedung Putih Pete Souza," demikian diberitakan Daily Mail, Sabtu (23/5/2015).

Presiden AS yang memiliki wewenang atas banyak hal pun angkat tangan menghadapi tingkah bocah tersebut, saat acara makan malam Paskah di kediaman Presiden.

Insiden itu terungkap ke publik pada Kamis 21 Mei, setelah paman Claudia, Benjamin -- seorang penulis New York Times, dan ibunya yang bernama Laura memposting foto itu di dunia maya. Setelah itu ratusan orang lainnya berbagi gambar tersebut melalui Twitter.

Laura kemudian mengungkapkan bahwa itu adalah salah satu dari sepuluh amukan Claudia saat itu.

Belum diketahui pasti apakah Claudia jadi makan malam dengan Obama selama kunjungannya di Gedung Putih.

Claudia bukanlah anak pertama yang nekat berperilaku mencengangkan di depan orang yang paling berkuasa di AS. Sebelumnya, anak dari agen Secret Service yang tidak disebutkan namanya, juga nekat membenamkan wajahnya di sofa yang berada di ruang kerja Obama di Gedung Putih -- Oval Office. (Baca: Aksi Lucu Bocah yang Bosan Saat Bertamu di Kantor Obama). (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.