Sukses

Rekonstruksi Pembunuhan Bermotif Cinta Segitiga Digelar

Pembunuhan dipicu cinta segitiga antara pengusaha buah dengan seorang penyanyi kafe.

Liputan6.com, Kediri - Pekerja bangunan tewas tertimpa tembok sebuah hotel di Kediri. Berita tersebut mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (21/5/2015).

2 pekerja bangunan tewas dan 1 terluka parah akibat tertimpa tembok saat merenovasi sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Kedua korban tewas terluka parah di bagian kepala. Diduga tembok hotel yang sudah tua runtuh menimpa para korban.

Di Pamulang, rekonstruksi kasus pembunuhan pengusaha buah oleh oknum Polisi Pamong Praja Kota Tangerang digelar hari ini. Rekonstruksi dilakukan di lokasi pembunuhan di kompek Perumahan Cendana Residen, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan. Pembunuhan diduga dipicu cinta segitiga antara pengusaha buah dengan seorang penyanyi kafe yang ternyata istri simpanan tersangka.

Di Jakarta, sejumlah pedagang di Cipinang, Jakarta Timur, hanya bisa pasrah pasca-tawuran yang mengakibatkan habisnya perabot dan barang dagangan mereka. Sejumlah warung yang hanya terbuat dari triplek ini pun kini rusak terkena lemparan batu.

Sementara di Solo, koleksi hewan di Taman Satwa Taru Jurug, Solo, Jawa Tengah bertambah satu. Seekor Singa Afrika dari Banjarnegara. Namun sayang kondisi hewan buas satu ini memprihatinkan dengan luka-luka di sekujur tubuhnya. Hewan ini terkesan kurang terawat saat berada di tempat terdahulu. (Nda/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.