Sukses

Raih Kesempatan Emas Menjelajah Eropa Bersama Pertamina

Melalui Program Undian Pertamax dan Fastron Go to Europe 2015, Anda memiliki kesempatan mengunjungi Italia, Milan, dan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Selalu menjadi konsumen setia Pertamax dan Fastron? Itu tandanya Anda harus bersiap-siap berwisata ke Eropa karena lagi-lagi Pertamina mengajak konsumen loyal Pertamax dan Fastron untuk mengikuti program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015.

"Ini menjadi salah satu bukti apresiasi tertinggi Pertamina kepada pengguna setia Pertamax dan Fastron yang merupakan produk unggulan perusahaan dengan kualitas tinggi yang sudah teruji. Untuk memberi kesempatan lebih besar kepada konsumen, tahun ini Pertamina kembali menggelar PFGTE yang diharapkan para konsumen, khususnya di Tanah Air, mencintai produk anak negeri,” tutur Wianda Pusponegoro selaku Vice President Corporate Communication Pertamina.

Program Undian Pertamax dan Fastron ini sudah berlangsung selama 4 tahun. Dengan hadiah berikut ini:

1. Hadiah Utama - 10 Paket Wisata ke Eropa. Menonton langsung Rio Haryanto di ajang GP2 dan F1 Series Sirkuit Monza, Italia dan para pemenang juga akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi Kota Milan dan Barcelona.

2. 21 Emas Batangan @ 5 gram

3. 24 Samsung Galaxy Note 4

4. 9 Iphone 6, 16 GB

5. 24 Voucher BBK @Rp 1.000.000

6. 60 Oli Fastron @ 4 liter

7. Voucher BBK @Rp 150.000 untuk 3 pemenang setiap bulannya.

Dengan loyalitas pelanggan yang selalu setia ini jadi memacu Pertamina dan menjadikan suatu kewajiban dan keharusan untuk terus memberikan apresiasi kepada konsumen, maka undian dan program ini memang memiliki tujuan untuk terus bisa memanjakan konsumen setia Pertamax dan Fastron.

Program undian Pertamax dan Fastron Go to Europe 2015 ini berlangsung mulai dari 1 Mei - 10 Agustus 2015. Hadiah akan diundi dalam 3 periode tahap undian yakni

  • Periode 1: 17 Juni 2015
  • Periode 2: 8 Juli 2015
  • Periode 3: 12 Agustus 2015

Caranya sangat mudah untuk mengikuti program ini, pengguna setia Pertamax dan Fastron cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax, Pertamax Plus, dan Pertamina Dex minimal Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah) untuk mobil atau minimal Rp 20.000 (dua puluh ribu rupiah) untuk motor. 

Bagi pengguna Fastron Series, kesempatan mengikuti Pertamax & Fastron Go to Europe dapat diperoleh dengan membeli produk pelumas Fastron 4 Liter atau 1 galon, lalu simpan botolnya sebagai satu persyaratan jika memenangkan hadiah.

Untuk keterangan lebih lanjut Anda dapat mengunjungi website www.pertaminapfgte.com.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.