Sukses

Tukang Daging Cantik dan Mirip Model Gegerkan Pasar Ini

Liputan6.com, Taipei - Seorang tukang daging di Pasar Dongmen, Taipei, Taiwan jadi buah bibir dan ramai diperbincangkan. Alih-alih sangar dengan pisau besarnya, perempuan bernama Zhang Caijie itu justru berpenampilan rupawan. Wajahnya cantik, tubuhnya pun indah bak model. 

Zhang yang adalah mahasiswa filsafat di Universitas Katolik Fu Jen  makin populer setelah foto-fotonya yang tengah memotong daging babi di pasar beredar di dunia maya. Ia kemudian dijuluki 'Pork Princess'.

Sejak saat itu, toko daging milik keluarganya ramai didatangi. Di sana, Zhang hanya membantu usaha orangtuanya. Para pengunjung yang datang tak hanya membeli jualannya, tapi juga kerap bertanya nomor teleponnya.

"Berapa banyak daging yang kami harus beli sebelum kamu memberikan nomor teleponmu," tanya salah satu pengagumnya di pasar.

 Tukang daging cantik. (Daily Mail)

Tak hanya pemuda, para ibu dan nenek-nenek pun mendatangi kiosnya untuk sekedar mengenalkan anak dan cucu mereka. Berniat menjodohkan.

"Mereka bertanya apakah aku punya pacar, di mana sekolahku dan banyak hal lainnya. Ini membuatku malu," ucap Zhang.

"Mereka (para ibu dan nenek) menyukaiku. Kata mereka perempuan yang bekerja untuk keluarga adalah anak yang baik," tambah Zhang. "Salah seorang pria juga memaksaku berteman di dunia maya, tapi aku menolaknya."

Zhang bekerja di pasar terutama saat libur kuliah. Keluarganya adalah tukang daging generasi ketiga.

Meski menjadi populer, namun Zhang mengaku lebih suka dengan kehidupannya dulu. Ia juga tak suka dengan julukan yang disematkan padanya -- (Pork's princess), atau 'pork's sister'.  (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini