Sukses

Tawuran di Jalan Ngurah Rai, Perjalanan Kereta Sempat Tertahan

Kondisi baru bisa dikendalikan pihak kepolisian sekitar pukul 03.00 sehingga arus lalu lintas kembali normal.

Liputan6.com, Jakarta - Tawuran antarwarga yang terjadi di Jalan Ngurah Rai, Jakarta Timur, Kamis (21/5/2015) dini hari, sempat membuat sejumlah arus lalu lintas di depan Lembaga Pemasyarakatan Cipinang dialihkan.

Seperti dikutip dari akun Twitter Polda Metro Jaya @tmcpoldametro, tawuran antara Warga Kebon Singkong dan Pasar Jagal itu bermula sekitar pukul 01.00 WIB.

Selain berdampak pada arus lalu lintas, tawuran ini juga membuat di seluruh kereta yang menuju Jakarta tertahan di Stasiun Cakung, Bekasi, Tambun, Cikarang dan Cikampek.

Kondisi baru bisa dikendalikan pihak kepolisian sekitar pukul 03.00 sehingga arus lalu lintas kembali normal.

Demikian pula dengan seluruh kereta yang akan masuk ke Jakarta, khususnya dari Jawa Tengah dan Jawa Timur, sudah bisa kembali melintas.

Sedangkan ratusan ibu-ibu dan anak balita yang sebelumnya diungsikan dari lokasi tawuran ke Asrama Polri Cipinang, juga sudah kembali rumah masing-masing.

Hingga kini, penyebab tawuran yang melibatkan anak-anak hingga orang dewasa dengan menggunakan petasan, batu dan anak panah ini belum diketahui. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini