Sukses

Polisi Geledah Toko Kimia Langganan Dokter Kecantikan Palsu

Polisi menggeledah sebuah toko bahan baku kimia di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menggeledah sebuah toko bahan baku kimia di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara kemarin. Ini dilakukan untuk mencari obat yang disuntikkan dokter kecantikan palsu kepada para pasiennya.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (21/5/2015), petugas berhasil menemukan 2 jenis obat seperti yang digunakan tersangka yang mengaku sebagai dokter pada para karyawan toko kimia.

"Kita melakukan penyitaan terhadap 2 jenis barang. Salah satunya vitamin E yang dilakukan penyuntikan oleh si JS," kata Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Selatan AKP Riki Yariandi.

Polisi juga memeriksa 3 saksi korban dan mendatangkan saksi ahli yang merupakan seorang dokter kecantikan.

Sebelumnya Jeny Sowolino, wanita yang mengaku dokter kecantikan ditangkap petugas Polres Metro, Jakarta Selatan di toilet lantai 3 sebuah pusat perbelanjaan pada Senin 18 Mei lalu. Wanita tamatan SMA ini diciduk setelah petugas menerima pengaduan dari seorang pasien yang ‎menjadi korban. (Mar/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.