Sukses

Menteri Yuddy: Liputan 6 Awards Acara yang Keren

Ia menilai, sejumlah kandidat yang masuk dalam kategori Liputan 6 Awards ini merupakan orang-orang hebat, gigih, dan sangat inspiratif.

Liputan6.com, Jakarta - Liputan 6 Awards digelar Surya Citra Televisi (SCTV) sebagai persembahan untuk tokoh-tokoh inspiratif di Indonesia. Selain dihadiri para artis, juga tampak tokoh-tokoh nasional seperti Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi.

Politisi Partai Hanura ini mengapresiasi pagelaran acara Liputan 6 Awards yang digelar setiap tahunnya ini.

"Menurut saya acara yang keren dan inspiratif karena memilih orang-orang yang kreatif dan inovatif," kata Yuddy saat menghadiri acara Liputan 6 Awards 2015 di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2015) malam.

Ia menilai, sejumlah kandidat yang masuk dalam kategori Liputan 6 Awards ini merupakan orang-orang hebat, gigih, dan sangat inspiratif.

"Mereka ini orang-orang yang gigih dengan keyakinannya, saya rasa ini inspiratif," ucap Yuddy.

Ia pun berharap dengan adanya acara ini juga dapat mendorong pemerintah berperan aktif mengembangkan sejumlah karya yang dihasilkan para kandidat.

"Dengan adanya acara-acara yang seperti ini, pemerintah juga mendapat informasi. Kemudian nanti berperan dan mengembangkan," pungkas Yuddy. (Ali/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini