Sukses

Elin Najar Raih Liputan 6 Awards Kategori Pemberdayaan Ekonomi

Ia bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penghargaan yang ia raih. Sebab, hal itu diluar rencananya.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menggelar Liputan 6 Awards 2015, sebuah penghargaan untuk memilih sejumlah kandidat berprestasi yang akan meraih juara dalam beberapa kategori.

Salah satu kategori dalam ajang ini adalah Pemberdayaan Ekonomi. Adalah Elin Najar Arifin yang memenangkan kategori ini. Ia mengalahkan sejumlah pesaingnya dengan karyanya memberi pelatihan kepada warga Kecamatan Salaman, Magelang, Jawa Tengah untuk mendapatkan penghasilan dari kompetisi desain di internet.

Dalam sambutannya, ia bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penghargaan yang ia raih. Sebab, hal ini di luar rencananya.

"Ini di luar rencana saya. Terima kasih ya Allah. Dia yang mengajari saya untuk berbagi kebaikan dan sesuatu yang bermanfaat untuk bangsa ini," kata Elin saat acara Liputan 6 Awards, Studio 6 Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (20/5/2015).

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga dan warga di kampungnya atas dukungan serta doanya selama ini.

"Terima kasih untuk SCTV, untuk menyambut kami baik sekali. Saya salut untuk tim-tim SCTV. Terima kasih juga untuk kakak-kakak saya dan adik-adik saya di kampung atas doanya. Ini adalah karya kita, kreatif. Jangan takut untuk berkreasi," ucapnya. (Ali/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.