Sukses

Vinsensius Nurak Raih Liputan 6 Awards Kategori Lingkungan Hidup

Penghargaan ini akan memberi semangat dan energi baginya untuk menciptakan kreasi baru.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menggelar Liputan 6 Awards 2015, sebuah penghargaan untuk memilih sejumlah kandidat berprestasi yang akan meraih juara dalam beberapa kategori.

Salah satu kategori yang ada dalam ajang ini adalah lingkungan hidup. Adalah Vinsensius Nurak yang memenangkan kategori ini.

Pria asal Nusa Tenggara Timur ini mengalahkan sejumlah kandidat dengan karyanya yang mengubah cara bertani warga setempat dari cara tebang berpindah menjadi cara pertanian berkelanjutan. Selain itu ia juga membuat hutan rakyat setempat yang kini semakin subur.

"Saya terima kasih kepada tim Liputan 6, tim juri, dan teman-teman dari Nusa Tenggara Timur. Dan teman-teman saya yang selalu bersama," kata Vinsensius dalam sambutannya di acara Liputan 6 Awards 2015 di Studio 6 Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta, Rabu (20/5/2015) malam.

Ia pun berharap dengan menerima penghargaan ini ke depannya akan memberi semangat dan energi untuk menciptakan kreasi baru khususnya di bidang Lingkungan Hidup.

"Dengan menerima penghargaan ini, memberikan semangat dan energi yang baru," tukas Vinsensius. (Ali/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.