Sukses

Nursyida Syam Raih Liputan 6 Awards 2015 untuk Sosial Pendidikan

Dalam kategori Sosial Pendidikan, nama Nursyida Syam muncul sebagai pemenang.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali menggelar ajang Liputan 6 Awards 2015 untuk memilih sejumlah kandidat yang akan meraih juara dalam beberapa kategori.

Kategori yang dihadirkan adalah Inovasi, Lingkungan Hidup, Anak Muda Inspiratif, Pemberdayaan Ekonomi, dan Sosial-Pendidikan. Para kandidat di masing-masing kategori berlomba untuk menjadi nomor satu.

Dalam kategori Sosial Pendidikan, nama Nursyida Syam muncul sebagai pemenang. Dia mengalahkan 4 kandidat lainnya, yaitu Asriyadi Alexander Mering, Eni Kusuma, Muarif, dan tim Gunung Kelud yaitu Ngaseri, Choirul Huda, Sutrisno.

"Ini semua membuktikan apa yang dibilang ayah saya benar. Untuk membuktikan cinta kepada negeri ini harus dilakukan sungguh-sungguh tanpa diminta, tanpa dibayar," ucap Nursyida usai menerima piala Liputan 6 Awards 2015 di Studio 6 Emtek, Jakarta, Rabu (20/5/2015) malam.

Ajang tersebut dihadiri oleh dewan juri. Mereka adalah Komaruddin Hidayat, Ilham Akbar Habibie, Abdee Negara, Rhenald Kasali, dan Daniel Dhakidae.

Selain itu, acara juga dihadiri oleh sejumlah artis. Di antaranya grup musik Slank, Reza Rahadian, dan Zaskia A Mecca. (Ali/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini