Sukses

BMKG: Cuaca Jakarta Pagi Ini Cerah Berawan

Siang harinya kawasan yang dikabarkan akan turun hujan terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, dan Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti hari sebelumnya, Rabu pagi ini cuaca di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya diperkirakan cerah berawan.

Siang harinya, sebagian wilayah Jabodetabek menurut prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) cenderung berawan, sebagian lagi turun hujan ringan hingga sedang. Beberapa kawasan yang dikabarkan akan turun hujan ringan terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat serta Depok, sedangkan curah sedang di Tangerang dan Bogor.

Setelah diguyur hujan sepanjang siang, malam harinya cuaca berawan akan membayangi seluruh wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek selengkapnya yang berhasil dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Rabu (20/5/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Sedang Berawan
Bekasi Cerah Berawan Berawan Berawan
Bogor Cerah Berawan Hujan Sedang Berawa

(Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini