Sukses

Dinding Roboh Timpa Warga Terekam Kamera

Dinding roboh tertiup angin kencang menewaskan 2 orang dan 7 luka parah.

Liputan6.com, Jakarta - 2 Orang tewas dan 7 lainnya terluka parah akibat tertimpa dinding yang roboh tertiup angin kencang di Lanzhou, China. Warga sekitar yang melihat kejadian itu segera menolong para korban. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (19/5/2015).

Di Texas, Amerika Serikat, 9 orang tewas dalam baku tembak antar-geng motor di Kota Waco, Texas. Insiden terjadi di sebuah restoran di pusat perbelanjaan Texas Market Place. Menurut saksi mata, saat kejadian area tempat parkir restoran tampak seperti medan perang.

Di Meksiko, sejumlah anak berusia 11 hingga 15 tahun membunuh seorang bocah berusia 6 tahun di lingkungan kumuh Cihuahua. Pembunuhan tersebut mereka anggap sebagai permainan. Korban diikat kemudian dianiaya dan dikubur.

Sementara di Sydney, Australia, seekor bayi gorila lahir 1 minggu yang lalu di Kebun Binatang Taronga Sydney. Jenis kelamin bayi gorila belum diketahui, karena ibu gorila selalu menggendong bayinya. Petugas kebun binatang pun akan merayakan kelahiran bayi gorila itu dalam waktu dekat. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.