Sukses

Jenazah Dubes Burhan Akan Dimakamkan di Yogyakarta

Kementerian Luar Negeri menyatakan Duta Besar Indonesia untuk Pakistan Burhan Muhammad wafat di Rumah Sakit Umum Singapura.

Liputan6.com, Singapura - Kementerian Luar Negeri menyatakan Duta Besar Indonesia untuk Pakistan Burhan Muhammad wafat di Rumah Sakit Umum Singapura, Selasa pukul 00.50 waktu setempat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (19/5/2015), almarhum dirawat di Rumah Sakit Umum Singapura setelah dievakuasi dari Pakistan sejak 12 Mei lalu.

Almarhum Burhan Muhammad dan istrinya Hery Listyowati menjadi korban tewas dalam insiden jatuhnya helikopter di Lembah Naltar pegunungan Gilgit-Baltistan sekitar 300 kilometer sebelah utara Ibukota Pakistan, Islamabad.

Bersama sejumlah duta besar negara lain, Dubes Burhan dan sang istri menghadiri acara peluncuran proyek wisata di negeri itu, pada 6 Mei 2015 lalu.

Rencananya jenazah Dubes Burhan akan dibawa ke Jakarta pagi ini untuk disemayamkan di Kementerian Luar Negeri lalu dimakamkan di Yogyakarta. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.