Sukses

Merebaknya Bisnis Prostitusi Online di Ibukota

Bermula dari pembunuhan @tata_chubby hingga terkuaknya bisnis prostitusi online di kalangan artis hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Prostitusi (Pelacuran) adalah penjualan jasa seksual, seperti seks oral atau hubungan seks, untuk uang. Seseorang yang menjual jasa seksual disebut pelacur, yang kini sering disebut dengan istilah pekerja seks komersial (PSK). Kini, ternyata tak hanya teknologi yang berkembang namun sistem pelacuran pun juga, adalah prostitusi online yang sekarang tengah ramai-ramainya menjadi sorotan media dan masyarakat. Bermula dari kasus pembunuhan seorang janda beranak satu yang ternyata adalah dibunuh oleh 'teman kencan'nya sendiri, alm menjajakan dirinya di akun twitter pribadinya. 

Tidak hanya sampai disana, baru-baru ini polisi pun mengungkap bisnis prostitusi online yang berhubungan langsung dengan dunia hiburan, dengan tertangkapnya seorang mucikari berinisial RA yang adalah mantan make-up artis. 

Seperti apa detail perkembangan bisnis prostitusi online akhir-akhir ini. Mari kita simak dalam infografis di bawah ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini