Sukses

Ahok: Kalau Ditakdirkan Benahi Jakarta, Saya Tak Bisa Diturunkan

"Jadi kalau bapak ibu tidak sesuai dengan saya, Anda musti mulai kampanye jangan pilih saya," cetus Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Ahok sangat sadar banyak yang tidak suka dengannya, terutama para PNS. Tapi dia yakin kalau memang takdir berkata lain, tidak ada yang bisa menurunkannya dari jabatan Gubernur DKI Jakarta.

"Kalau memang saya ditakdirkan untuk benahi Jakarta, kalian nggak bisa turunkan saya. Saya akan terus kerja," tegas Ahok di hadapan 649 pejabat baru Pemprov DKI Jakarta di Balaikota, Jakarta, Senin (18/5/2015).

Pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini mengaku tidak bisa membiarkan uang rakyat dihamburkan begitu saja tanpa tujuan yang jelas. Termasuk uang rakyat yang digunakan untuk mengaji PNS. Sehingga dia tidak ingin ada PNS malas justru mendapat gaji besar di Jakarta.

"Jadi kalau bapak ibu tidak sesuai dengan saya, masih ada waktu pemilukada gubernur Februari 2017. Anda musti mulai kampanye jangan pilih saya," ujar Ahok.

Karena itu Ahok mengingatkan para PNS sejak awal untuk tidak lagi bermain-main selama dirinya  masih menjabat. Karena ancaman pemecatan sudah di depan mata.

"Dan posisi saya sudah nanggung ini, jadi saya tidak mau mundur. Saya tahu kok ada yang internal, eksternal, mulai main tipu, silakan saja," tantang Ahok. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok