Sukses

Pekan Raya Jakarta Tahun Ini Digelar 29 Mei-5 Juli

Warga yang ingin tahu banyak tentang penyelenggaraan ini tidak perlu repot ke JIExpo, Kemayoran. Tinggal datang saja ke Car Free Day.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Jakarta Fair Kemayoran atau lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) tak lama lagi akan digelar. Acara tahunan ini digelar dalam rangka menyambut HUT Jakarta.

Tahun ini, Jakarta Fair akan dibuka mulai 29 Mei-5 Juli 2015. Warga yang ingin tahu banyak tentang penyelenggaraan tidak perlu repot ke JIExpo, Kemayoran. Tinggal datang saja ke Car Free Day.

"Dalam hal ini khusus untuk Car Free Day, Jakarta Fair Kemayoran akan mendirikan booth di sekitar kawasan Jalan MH Thamrin," kata Managing Director PT JIExpo, Prajna Murdaya, di Jakarta, Senin (18/5/2015).

Mengusung tajuk 'Road to Jakarta Fair 2015', warga bisa bertanya apa saja tentang Pekan Raya Jakarta. Booth ini bisa dikunjungi setiap Minggu pada 3, 10, 17, 24 Mei 2015.

"Warga juga bisa ikut senam pagi dan zumba bersama yang akan dipandu oleh instruktur fitnes profesional, quiz, dan games berhadiah menarik," imbuh dia.

Hadiah yang disiapkan pun cukup menarik. Praja mengatakan, hadiah yang disediakan mulai handphone, helm, hingga voucher belanja di Jakarta Fair Kemayoran.

"Jadi tidak perlu kesulitan mencari informasi. Tinggal datang saja ke Car Free Day, dan kunjungi booth Jakarta Fair Kemayoran sambil berolah raga bersama," pungkas Prajna. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.