Sukses

Demokrat Bali: Dede Yusuf Calon Kuat Sekjen

SBY dalam waktu dekat akan mengumumkan struktur kepengurusan Partai Demokrat periode 2015-2020.

Liputan6.com, Denpasar - Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY kembali memimpin Partai Demokrat. Usai terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum partai berlambang Mercy periode 2015-2020, SBY pun menikmati liburan di Bali.

Sejauh ini SBY memang belum mengumumkan struktur kepengurusan baru. Namun nama Dede Yusuf disebut-sebut salah satu calon kuat yang akan menggantikan posisi Edhi Baskoro Yudhoyono sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat.

Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta mengatakan, tokoh muda seperti Dede Yusuf pasti bisa mendampingi SBY selama lima tahun nanti.

"Dede Yusuf calon kuat sekjen. kami mengetahui sekali kemampuannya," kata Mudarta di Denpasar, Sabtu (16/5/2015).

Menurut Mudarta, hubungannya dengan Dede Yusuf cukup intens. Maka, dia yakin jika anggota Komisi IX DPR RI itu mampu mengemban tugas dan mendampingi SBY mengembalikan kejayaan partai.

"Dede Yusuf pasti mampu di posisi sekjen. Bersanding dengan Pak SBY membawa Partai Demokrat kembali berjaya," ucap dia.

Mudarta menambahkan, Sabtu 16 Mei 2015 adalah hari terakhir SBY bersama rombongan keluarga liburan di Pulau Dewata. Dan setelah sampai di Jakarta, SBY dalam waktu dekat akan mengumumkan struktur kepengurusan Partai Demokrat periode 2015-2020. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.