Sukses

Yakin Menang di PTUN, Golkar Kubu Agung Siap Gelar Rapimnas

Agung Laksono optimistis majelis hakim PTUN akan mengambil keputusan sesuai dengan isi SK Menkumham.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar versi Musyawarah Nasional (Munas) Ancol, Agung Laksono menggelar syukuran di kediamannya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu 16 Mei 2015. Acara ini digelar dalam rangka menjelang putusan Pengadilan Tata Usaha Negara terkait dualisme kepengurusan di tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Agung pun optimistis majelis hakim PTUN akan mengambil keputusan sesuai dengan isi Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly.

"Saya optimis jika nanti majelis hakim akan mengikuti SK Menkumham," ujar Agung saat dikonfirmasi, Sabtu (16/5/2015).

Hal senada dikemukakan Ketua DPP Partai Golkar versi Munas Ancol, Lawrence Siburian. Selain mengadakan syukuran dalam rangka menyongsong putusan perkara Partai Golkar di PTUN pada Senin 18 Mei 2015, menurut dia, kubunya juga akan melaksanakan rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Jakarta, jika menang di PTUN.

"Seandainya kita diputus menang, maka kita akan melaksanakan rapimnas di Jakarta dengan mengundang seluruh pelaksana tugas (Plt) pengurus DPD tingkat I Partai Golkar se-Indonesia," tukas Lawrence.

Lawrence mengungkapkan agenda rapimnas tersebut akan diadakan pada Selasa 19 Mei 2015. Dia pun mengklaim bahwa majelis hakim akan mengikuti SK Menkumham. Karena itu pihaknya berani menjadwalkan agenda tersebut.

"Rencananya Selasa besok rapimnasnya digelar. Kita tetap optimis dengan hasil PTUN, saya punya keyakinan itu," pungkas Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono tersebut. (Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini