Sukses

Sepasang Kekasih Rampok Taksi Pakai Tongsis

Taksi rusak berat setelah mengalami kecelakaan dan terbalik akibat menjadi sasaran perampokan sepasang kekasih berinisial I dan T.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang kekasih di bawah umur nekat merampok sebuah taksi dengan menggunakan tongkat narsis (tongsis) di Srengseng, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (16/5/2015), taksi rusak berat setelah mengalami kecelakaan dan terbalik akibat menjadi sasaran perampokan sepasang kekasih berinisial I dan T.

Kejadian berawal saat I dan T menumpang taksi dari Kemang, Jakarta Selatan dan meminta diantar ke Tangerang, Banten di Srengseng, Jakarta Barat. Sejak itulah kejahatan keduanya dimulai.

Sang supir diikat dengan kain dari belakang oleh si wanita. Sementara kekasihnya memukuli supir dengan tongsis dari samping.

Pelaku kemudian membawa lari taksi. Namun karena dikejar polisi yang berpatroli, si pengemudi lantas panik hingga lepas kendali dan taksi mengalami kecelakaan. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.