Sukses

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir Wahyudi Adu Mulut dengan Kekasih

Pasangan itu cekcok setelah bermain kartu di kamar di lantai 2 rumah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Satrekrim Polrestro Jakarta Pusat Brigadir Wahyudi diduga tewas bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Kejadian nahas itu terjadi di rumah sang kekasih, Perumahan Citra 2, Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat 15 Mei 2015.

Sebelum kejadian, Wahyudi diketahui terlibat adu mulut dengan sang kekasih, DA. Pasangan itu cekcok setelah bermain kartu di kamar di lantai 2 rumah tersebut.

"Benar dan para saksi sedang kami periksa," ujar Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Khoiri di Jakarta, Sabtu (16/5/2015).

Saat itu, Khoiri menuturkan, adik DA, Jodi Rider Putra (20) yang tengah berada di lantai bawah tiba-tiba mendengar suara letusan senjata api dari atas. Jodi dan kakaknya Davi lalu menghampiri kamar tersebut.

Keduanya pun kaget melihat korban sudah terluka di pelipis kanannya dengan posisi telentang. Mereka lalu menelepon Polsek Kalideres.

"Kami belum mengetahui motif bunuh diri itu dan saksi DA sampai saat ini belum banyak bercerita," tutur Khoiri.

Saat ini, jenazah warga Jalan Attahiriah Kelurahan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini