Sukses

Tas Diduga Bom Ditemukan Dekat Rumah Konsulat Australia di Bali

Warga Jalan Mertasari, Sanur, Bali dibuat heboh dengan penemuan benda misterius berupa tas yang diduga berisi bom.

Liputan6.com, Denpasar - Warga Jalan Mertasari, Sanur, Bali dibuat heboh dengan penemuan benda misterius berupa tas yang diduga berisi bom. Benda mencurigakan tersebut ditemukan tak jauh dari rumah Konsulat Australia di Bali.

Kapolres Denpasar Kombes Pol Anak Agung Made Sudana menuturkan, penemuan tas mencurigakan itu dilaporkan oleh warga yang hendak sembahyang. Merasa curiga, warga tersebut lalu melaporkan temuannya ke Polsek Sanur.

"Tas ditemukan di bawah pohon tidak jauh dari rumah konsulat Australia," kata Sudana saat dihubungi Liputan6.com di Denpasar, Bali, Sabtu (16/5/2015).

Sudana melanjutkan, mendapat laporan tentang benda mencurigakan tersebut, Polsek Sanur  langsung meneruskannya ke Tim Gegana Brimobda Polda Bali. Namun setelah diperiksa, tas mencurigakan diduga bom tersebut ternyata berisi peralatan bengkel.

"Isinya adalah aki, pompa air, dan kabel. Semua diledakkan," ujar Sudana.

Namun, kata dia, kepolisian hingga kini masih menyelidiki siapa pemilik dari tas tersebut.

"Kita masih telusuri pemilik tas itu. Apakah tas itu sengaja ditinggal oleh pemiliknya masih kita selidiki. Semua isi tas tadi sekarang berada di Polda Bali," ucap Sudana. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini