Sukses

Polisi di Jakpus Diduga Tembak Kepala Sendiri di Rumah Kekasih

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Khoiri mengatakan, peristiwa itu terjadi di Perumahan Citra 2, Kalideres, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Satreskrim Polrestro Jakarta Pusat Brigadir Polisi Wahyudi diduga tewas bunuh diri. Dia diduga mengakhiri hidupnya dengan menembak kepalanya dengan pistol.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Khoiri mengatakan, peristiwa itu terjadi di Perumahan Citra 2, Kalideres, Jakarta Barat. Kala itu, Wahyudi datang ke rumah tersebut untuk membantu keluarga sang kekasih DA yang bakal menggelar hajatan pada Jumat, 15 Mei 2015.

Khoiri menuturkan, sebelum tewas, Wahyudi tiba di rumah sang kekasih sejak Kamis 14 Mei 2015 dengan menaiki Toyota Avanza berwarna silver. Wahyudi lalu pergi bersama DA dan 2 anggota keluarga lainnya ke Tangerang, Banten.

Mereka kembali ke rumah itu pada Jumat 15 Mei sekitar pukul 21.30 WIB. Sesampainya, pasangan itu kemudian menuju lantai 2 rumah dan masuk kamar. Sementara 2 anggota keluarga sang kekasih menonton televisi.

"Tak lama kemudian, peristiwa itu terjadi," kata Khoiri saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (16/5/2015).

"Tiba-tiba terdengar suara letusan dan terdengar seperti benda jatuh. Setelah dilihat ke kamar, ternyata korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang," imbuh dia.

Wahyudi, sambung dia, lalu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Tapi nyawanya tidak tertolong. Wahyudi tewas akibat luka tembak di kepalanya. Jasadnya lalu dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

"Dugaan sementara korban bunuh diri," pungkas Khoiri. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini