Sukses

Pemkab Bogor Sidak PNS yang Bolos Saat Harpitnas

Di Bogor, Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten setempat menginspeksi jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk memastikan kedisiplinan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - KRI Rigel 933 disebut-sebut tercanggih di Asia tiba di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (15/5/2015).

Kapal ini memiliki panjang 60,1 meter dan lebar 11,5 meter, berat 560 ton, dan terbuat dari alumunium. Kapal ini dilengkapi teknologi canggih, di antaranya laser scanner untuk mendapatkan gambaran daratan.

Sementara itu, pemakaman mantan Menteri Keuangan Jusuf Anwar dilaksanakan dengan cara militer di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman dihadiri sejumlah pejabat negara, di antaranya mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono.

Di Bogor, Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten setempat hari ini menginspeksi jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk memastikan kedisiplinan. Dalam sidak tersebut, 25 persen PNS di Kabupaten Bogor membolos.

Lantaran kekurangan makan dan rusaknya habitat satwa di Labuhan Batu, Sumatera Utara, 6 ekor gajah asal Tapanuli bagian selatan dikembalikan ke habitat asalnya.Habitat asal 6 ekor gajah itu berada di kawasan hutan Suaka Margasatwa Barumun Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.

Di kawasan hutan Margasatwa Labuhan Batu tempat pelatihan gajah ini, makanan dan habitat gajah terancam punah akibat perambahan hutan. (Vra/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.