Sukses

Wina, Penjual Rumah Bonus Pemiliknya Sempat Damprat 'Calonnya'

Wina mengaku, rencananya dia akan dipertemukan dengan Redi oleh salah satu stasiun televisi di Jakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Janda paruh baya yang terkenal lewat iklan jual beli rumah bonus menikahi pemiliknya, Wina Lia akhirnya dipertemukan dengan jodohnya. Dia mengaku akan segera bertemu calon pasangannya.

Calon pasangan itu bernama Redi Eko Saputro yang diharapkan menjadi imam bagi Wina. Menurut Wina, pria itu kerja di salah satu BUMN di Lampung. Sementara alamat tinggalnya di Labuhan Ratu, Lampung.

"Dari ketulusan dan niat baik untuk membina rumah tangga sakinah mawadah warahmah, karena semata-mata soal ibadah," ujar Wina, Yogyakarta, Kamis 14 Mei 2015.

Wina mengatakan, selama ini dirirnya belum pernah bertemu Redi, namun ada perasaan luar biasa ingin segera bertemu. Padahal sebelumnya dia sempat mendamprat pria itu, lantaran pada tengah malam dia menelpon, dengan alasan sekedar ingin mengobrol.

Lalu Redi banyak mengirim pesan singkat melalui ponsel Wina, yang intinya berniat memperkenalkan diri dan menyampaikan niat baiknya membina rumah tangga dengan janda berkulit putih itu.

"Terus telepon pertama sampai 4 jam dan nyambung. Dan Pak Redi mengaku juga sama kita asik dan enak, dan memiliki visi misi yang sama. Awal kenal sekitar 20 April 2015," beber Wina.

Wina mengaku, rencananya dia akan dipertemukan dengan Redi oleh salah satu stasiun televisi di Jakarta. Kedua anak-anak mereka juga mendoakan yang terbaik.

Rencananya ke depan setelah bertemu di Jakarta, Wina akan mengajak Redi langsung ke Yogyakarta, sekalian menengok anak-anaknya yang bersekolah di Kota Pelajar itu.

"Anak laki-laki yang besar, semester akhir di UMY. Anak laki-laki kedua SMP di Yogya juga. Anak-anak Redi justru mendorong, rela untuk menjual semua aset di Lampung dan segera pindah ke Yogya," pungkas Wina. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.