Sukses

BMKG: Jabodetabek Diguyur Hujan Hingga Malam

Cuaca tersebut diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi dan Klimatologi Geofisika (BKMG) memberikan peringatan dini cuaca Jakarta dan wilayah sekitar (Jabodetabek). Beberapa wilayah diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat mulai petang ini.

"Masih terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang sejak pukul 16.00 WIB," kata Kasubdit Informasi BMKG Hary Tirto Jatmiko melalui keterangan tertulisnya, Kamis (14/5/2015).

Hary menjelaskan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat atau petir terjadi di wilayah Bogor, Ciawi, Cisarua, Dramaga, Semplak, Bojonggede, Cilebut, Sentul, Sawangan, Parung, Depok, Limo, Kranggan, Cibubur, Tanjung Barat, Lenteng Agung, dan Cibubur

"Ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul. 20.00 WIB," ujar Hary.

Selanjutnya, hujan akan meluas ke sejumlah wilayah. Yaitu Cinere, Cipete, Ciputat, Kebayoran, Bintaro, Serpong, Halim, Kramat Jati, Setiabudi, Tebet, Matraman, Cempaka Putih, Pulo Gadung, Cakung, Kampung Rambutan.

Wilayah lain adalah Pondok Gede, Jati Asih, Jati Warna, Kembangan, Bekasi, Cikini, Pasar Rebo, Cipayung, Cimanggis, Sukmajaya, Gunung Putri, Cikeas dan sekitarnya. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini