Sukses

Saat Wapres JK Terbebas dari Ajakan Selfie di London

Kunjungan Wapres JK ke London untuk menghadiri Konferensi Federasi Pedagang Kakao.

Liputan6.com, London - Keberadaannya di Negeri Ratu Elizabeth, benar-benar dimanfaatkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla . Pada Rabu 13 Mei 2015, JK yang kini berusia 73 tahun, menikmati suasana malam Kota London dengan berjalan santai di sepanjang Golders Green Road. Sebelumnya, JK bersantap malam di sebuah restoran Turki.

"Makan di sini bisa santai, bisa berjam-jam duduk, ngobrol. Kalau di Jakarta, baru 5 menit sudah diajak selfie," kata Jusuf Kalla di London.

Pria yang akrab disapa JK ini menyusuri sepanjang jalan sembari sesekali singgah di pertokoan, mulai dari toko kelontong, toko buah, dan toko buku. Ketika memasuki sebuah toko buku, JK sempat diminta pergi karena toko akan segera tutup.

Kunjungan Wapres JK ke London, Inggris, untuk menghadiri Konferensi Federasi Pedagang Kakao (Federation of Cacao Commerce) se-dunia.

Selain itu, JK juga akan menghadiri undangan jamuan afternoon tea dari Kerajaan Inggris dan dijadwalkan bertemu Pangeran Andrew di Buckingham Palace. (Ant/Mvi/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.