Sukses

2 Bajing Loncat Dilumpuhkan Polisi di Tambora

Pria berinisial JY yang tewas itu adalah bajing loncat dan target Polsek Metro Tambora dalam sejumlah kasus kriminal.

Liputan6.com, Jakarta - Warga berkerumun di kawasan Pasar Pagi Asemka, Tambora, Jakarta Barat. Mereka menyaksikan aktivitas sejumlah polisi yang melakukan pemeriksaan sesosok mayat pria.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (14/5/2015), pria berinisial JY itu adalah target Polsek Metro Tambora dalam sejumlah kasus kriminal. JY tewas setelah diterjang timah panas polisi.

Ulah tersangka JY bersama sejumlah kawanannya saat beraksi menjadi bajing loncat cukup meresahkan warga. Seorang teman tersangka JY yang lain juga dilumpuhkan dan dilarikan ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

"Jadi kedua pelaku ini yang jelas merupakan pelaku bajing loncat, yang merupakan DPO dari Polsek Tambora, Polres Jakarta Barat. Yang sudah kami cari sekitar 1 bulan," ucap Kapolsek Metro Tambora Kompol Wirdhanto Hadiwicaksono.

Penangkapan keduanya merupakan pengembangan kasus tertangkapnya seorang tersangka beberapa waktu sebelumnya. Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang di antaranya linggis, pisau, dan kunci letter T yang digunakannya saat beraksi. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.