Sukses

Menhan Korut Dieksekusi Mati dengan Dirudal Paling Populer

Berita populer ada janda yang beberapa waktu lalu berniat menjual rumah dengan bonus memperistri dirinya, kini menemui jodohnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor berita Korea Selatan Yonhap baru-baru ini mengabarkan, Menteri Pertahanan Korea Utara (Korut) Hyon Yong-chol telah dieksekusi mati pada 30 April lalu. Yang mengejutkan lagi ekseksusi itu menggunakan rudal anti-pesawat terbang pada acara publik.

Berita tersebut paling banyak disorot pembaca Liputan6.com pada Rabu 13 Mei 2015. Selain berita terpopuler tersebut, ada juga berita janda asal Yogyakarta yang beberapa waktu lalu berniat menjual rumah dengan bonus memperistri dirinya, kini akhirnya menemui jodohnya.

Berikut ulasan lengkapnya berita populer dan terpopuler yang terangkum dalam Top 5 News;

1. Menteri Pertahanan Korut Dieksekusi Mati dengan Dirudal

Menteri Pertahanan Korea Utara (Korut) Hyon Yong-chol dilaporkan telah dieksekusi. Kabar tersebut disampaikan Badan Intelijen Korea Selatan (Korsel) atau National Intelligence Service (NIS) kepada parlemen.

Menurut kantor berita Korea Selatan Yonhap, para anggota parlemen disampaikan bahwa Hyon dieksekusi mati pada 30 April dengan rudal anti-pesawat terbang pada acara publik.

Baca selengkapnya...

2. Perempuan Penjual Rumah Bonus Pemilik Bertemu Jodoh

Masih ingat dengan Wina Lia (40)? perempuan yang mencari jodoh melalui iklan jual beli rumah dengan judul beli rumah dapat sekaligus menikahi pemiliknya. Perempuan dari Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu akan segera menikah dalam hitungan bulan.

Wina Lia mengatakan, ada 1 laki laki yang menyatakan diri akan membantu kesulitan ekonominya sekaligus menjadi suami.

Baca selengkapnya...

3. Kesal pada Tersangka, Deputi Pemberantasan BNN Banting Ekstasi

Suasana pengungkapan kasus penyelundupan 580.000 ekstasi di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) tiba-tiba tegang. Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Deddy Fauzi Elhakim marah besar pada 7 tersangka hingga membanting ekstasi yang menjadi barang bukti.

Awalnya rilis kasus penangkapan jaringan Malaysia ini berlangsung normal. Suasana berubah saat acara sudah hampir sampai penghujung.

Baca selengkapnya...

4. Istri di Mamasa Baru Tahu Suaminya Wanita Setelah Menikah 1 Tahun

Dengan hati kesal, Bersalina mendatangi Mapolres Mamasa, Sulawesi Barat, untuk melaporkan suaminya Ichal Sesar, yang menikahinya 1 tahun lalu. Bersalina merasa telah ditipu, sebab suaminya itu ternyata adalah seorang perempuan tulen.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (13/5/2015), kecurigaan Bersalina berawal ketika menemukan bercak darah di celana Ichal. Yang lebih mengagetkan, saat kembali menggeledah saku celana suaminya itu, ia menemukan sebuah benda yang mirip alat kelamin pria.

Baca selengkapnya...

5. Wanita di Malang Ini Mengaku Temukan Batu Akik 9,5 Kg

Anita Anggraeni, warga Dusun Pabrikan Desa Jambesari Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, Jawa Timur ini mengaku menemukan batu akik seberat 9,5 Kg itu dalam tanah di dapur rumahnya. Batu akik tersebut disinyalir berjenis saptawarna atau tujuh warna.
 
"Saat itu mau memperbaiki lantai dapur pada 7 Mei. Seorang tukang saya kesulitan saat menggali salah satu sudut dapur karena ada benda keras," kata Anita di Malang, Rabu (13/5/2015).

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini