Sukses

Jenazah Istri Dubes RI Untuk Pakistan Tiba di Yogya Kamis Siang

Rencananya jenazah istri Duta Besar Indonesia untuk Pakistan Hery Listyawati akan dimakamkan pada Jumat 15 Mei 2015.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jenazah istri Duta Besar Indonesia (Dubes) untuk Pakistan Hery Listyawati dijadwalkan akan sampai di Yogyakarta Kamis siang. Namun hingga kini belum diketahui pesawat yang akan digunakan.

"Besok antara jam 11 atau jam 12 siang. Tapi ga tahu pakai pesawat apa. Apakah komersil atau TNI AU belum dapat info leboh lanjut," ujar Kepala Penerangan dan Perpustakaan Pangkalan Udara Adisutjipto Yogyakarta Mayor Sus Hamdi Londong saat dihubungi, Rabu 13 Mei 2015.

Sementara R Danu, kerabat Hery Listyawati mengatakan, rencananya jenazah akan dimakamkan pada Jumat 15 Mei 2015. Lilis, panggilan akrab Hery Listyawati yang merupakan dosen Hukum Agraria Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta ini, akan dimakamkan di pemakaman Umbulharjo, Yogyakarta.

"Rencananya akan dimakamkan Jumat pagi di makam Mondoliko Mujamuju, Umbulharjo, Yogyakarta," kata Danu.

Burhan Muhammad dan istri Heri Listyawati menjadi korban kecelakaan helikopter pada Jumat 8 Mei 2015 siang waktu setempat di wilayah Pakistan utara. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.