Sukses

SBY: Terima Kasih Para Kader Demokrat...

SBY mengucapkan rasa terima kasih kepada para kader yang begitu loyal dan setia kepada dirinya.

Liputan6.com, Surabaya - Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY kembali terpilih sebagai ketua umum partai Demokrat periode 2015-2020. Kepercayaan ini akan dipegangnya erat untuk kembali memajukan partai berlambang mercy tersebut.

"Mandat dan kepercayaan yang diberikan akan saya pertanggungjawabkan sebaiknya," ujar SBY dalam pidato penutupannya di hotel Shangri-La, Surabaya, Rabu (13/5/2015) malam yang disaksikan ribuan kadernya.

SBY mengucapkan rasa terima kasih kepada para kader yang begitu loyal dan setia kepada dirinya dan memberikan kesempatan lima tahun lagi untuk menggerakkan roda PD.

"Secara pribadi terimakasih sebesar-besarnya atas pencalonan, dukungan dan kepercayaan oleh peserta kongres yang secara bulat memilih saya kembali memimpin partai ini dalam lima tahun ke depan," tutur SBY.

Ia pun mengajak para kader dan berjanji membawa kejayaan bagi partainya di era kepemimpinannya kali ini. SBY memandang perjuangan tersebut tidak mudah.

"Para kader demokrat, kongres sudah selesai, saatnya kiat untuk bersatu. Mari kita songsong bersama masa depan gemilang, Insya Allah," tutup SBY yang disambut tepuk tangan dari para kadernya. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini