Sukses

Foto Mi Ayam Ekor Tikus Hebohkan Kota Bandung-Cimahi Terpopuler

Ada juga berita populer terkait penyerbuan Osama Bin Laden oleh AS penuh kebohongan, menurut penuturan jurnalis Seymour Hersh.

Liputan6.com, Jakarta - Daging tikus dalam makanan baso atau mi pernah menggegerkan masyarakat. Kali ini kembali beredar foto buntut tikus yang tercampur di makanan mi ayam baso di Bandung.

Berita tersebut paling banyak dicari pembaca Liputan6.com pada Selasa 12 Mei 2015. Selain berita terpopuler, ada juga berita populer di antaranya terkait komentar Wagub DKI Djarot soal tarif artis AA yang mencapai puluhan juta rupiah.

Berita populer lainnya seperti cerita Gubernur DKI Ahok yang merasa dikerjai anak buahnya yang santun. Ada juga berita penyerbuan Osama Bin Laden oleh AS penuh kebohongan menurut penuturan jurnalis investigasi Seymour Hersh--yang membongkar kasus Pembantaian My Lai di Vietnam tahun 1968.

Berikut ulasan lebih lengkap berita-berita populer dan terpopuler yang terangkum dalam Top 5 News;

1. Foto Mi Ayam Ekor Tikus Hebohkan Kota Bandung dan Cimahi

Foto mi ayam dengan ekor tikus meresahkan masyarakat Kota Bandung dan Cimahi, Jawa Barat yang banyak tersebar di media sosial. Dalam foto terlihat semangkuk mi ayam baso, sisa tulang ayam, dan yang membuat heboh adalah ekor tikus yang cukup panjang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (12/5/2015), foto tersebut diunggah oleh Imas Dyanti, warga Cijerah, Cimahi pada akhir April lalu. Imas mengaku memfoto mi ayam berekor tikus itu setelah ia membelinya di salah satu pedagang di kawasan Cijerah.

Baca selengkapnya...

2. Wagub Djarot: Tarif Artis AA Rp 80 Juta, Itu untuk 5 Tahun?

Terungkapnya prostitusi online di kalangan artis menjadi sorotan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat. Harga fantastis artis AA hingga Rp 80 juta yang dipatok sang mucikari RA untuk satu kali kencan dianggap Djarot tidak wajar.

"Mahal banget. Itu 1 tahun atau 5 tahun? Sehari ya? Bukan langganan 5 tahun sekian? Kalau ditawarin ya kita ambil kita jebak," kata Djarot di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Baca selengkapnya...

3. Cerita Ahok 'Dikerjai' Anak Buah yang Santun

Wajah putih Ahok perlahan memerah saat menjelaskan bagaimana para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) begitu lamban dalam bekerja. Meski sedang berbicara di depan direksi dan pemegang saham PT Aetra, bibir Ahok tak bisa menahan curahan hatinya.

Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu sangat bingung dengan lambannya kinerja para anak buah. Sampai sekarang dia juga tidak habis pikir dengan 1.001 alasan yang dilontarkan untuk mengulur waktu pengerjaan.

Baca selengkapnya...

4. Jurnalis: Penyerbuan Osama Bin Laden Versi AS Penuh Kebohongan

Helikopter yang terbang rendah, suara ledakan dan rentetan tembakan, warga yang panik -- penyerbuan pasukan elit Amerika Serikat, Navy SEAL ke sebuah rumah di pinggiran Kota Abbottabad, Pakistan, Minggu 1 Mei 2011 digambarkan secara dramatis dan heroik.

Sementara itu, ketegangan terjadi di Gedung Putih. Presiden Barack Obama dan para petinggi menyaksikan video penyerbuan secara langsung. Reaksi Hillary Clinton yang menutup mulut dengan mata terbelalak memberi gambaran tentang kengerian yang mereka saksikan kala itu.

Baca selengkapnya...

5. Gempa Kembali Guncang Nepal, Getaran Terasa Hingga India

Nepal kembali diguncang gempa besar hari ini. Gempa ini terjadi dua pekan pascabencana serupa mengguncang Lembah Kathmandu.

Dikutip dari BBC, Selasa (12/5/2015), gempa ini terjadi di Barat Nepal. Tepatnya, di kota Namche Bazar.

Menurut lembaga geologi Amerika Serikat (AS), lindu berkekuatan 7,4 Skala Richter (SR). Akibat besarnya kekuatan gempa, guncangannya bisa dirasakan sampai Ibukota India, New Delhi dan Ibukota Bangladesh, Dhaka.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini