Sukses

Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 52 Tewaskan 6 Orang

Selain itu, ada 23 penumpang lainnya yang mengalami luka.

Liputan6.com, Cikampek - Kecelakaan beruntun di Tol Cikampek, KM 52 arah Jakarta menelan 6 korban tewas. Selain itu, ada 23 penumpang lainnya yang mengalami luka.

Data Polda Jawa Barat yang diterima Liputan6.com, Selasa (12/5/2015) menyebutkan, korban tewas tersebut mayoritas berasal dari Bandung, Jawa Barat. Mereka adalah Adin Mulyadin, Kusnadi, dan Didi K.

Sedangkan korban tewas lainnya adalah Syamsul Bais bin Anwar dari Karawang, Ade RJ Kostawan dari Karawang, dan Muhrodin dari Cilacap, Jateng.

Saat ini, korban tersebut telah dibawa ke rumah sakit terdekat di Karawang, Jawa Barat.

Kecelakaan maut terjadi di Tol Cikampek KM 52 arah Jakarta sekitar pukul 07.37 WIB. Lalu lintas di dua arah tol itu pun macet dan diblokade oleh petugas untuk proses evakuasi.

Menurut petugas Jasa Marga, Novi, ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan. Yaitu, bus, truk fuso, truk cold diesel, dan kontainer.

"Bus pelat nomornya B 7554 YZ, truk Fuso B 9138 YU, truk colt diesel G 1882 CA, sedangkan kontainer B 9461 VCN," ujar Novi saat dihubungi Liputan6.com. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini