Sukses

Jelang Pemilihan Ketum, SBY Beri Pengarahan pada Kader Demokrat

Menurut Hinca, acara tersebut bersifat internal karena selain menonton kilas balik, ada pemberian penghargaan kepada para kader.

Liputan6.com, Surabaya - Jelang pembukaan Kongres Partai Demokrat, yang akan berlangsung Selasa (12/5/2015) malam di Hotel Shangri-la, Surabaya, Jawa Timur, kader Partai Demokrat akan menerima pengarahan dari Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Diperkirakan pengarahan tersebut untuk menjadi calon ketum.

Tapi sebelum pengarahan, kader partai berlambang mercy di lokasi kongres menyaksikan kilas balik perjalanan Partai Demokat selama 14 tahun. Namun, acaranya berlangsung tertutup.

"Hari ini acara internal kami oleh kami dari kami. Sampai pukul 13.00 WIB. Tertutup," ujar Ketua DPP Demokrat Hinca Padjaitan di ruang ball room Hotel Shangri-La, Selasa (12/5/2015).

Menurut Hinca, acara tersebut bersifat internal karena selain menonton kilas balik, ada pemberian penghargaan kepada para kader. "Kami pandang ini adalah acara internal kami. Kami mohon maaf jika ini tertutup," jelas Hinca.

Pantauan Liputan6.com, dalam acara itu terlihat beberapa tamu undangan hadir yakni mantan menteri pendidikan M Nuh, mantan ketua umum PAN Hatta Radjasa, dan mantan menko polhukam Djoko Suyanto. (Sun/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.