Sukses

Pembukaan Kongres IV Demokrat Bakal Dihadiri JK

Sebelum berangkat menghadiri Kongres Partai Demokrat, JK akan menerima kedatangan Ketua Pengurus Pusat Muhammadiyah.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK hari ini akan menerima Pengurus Pusat Muhammadiyah di Istana Wakil Presiden di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta. Setelah itu JK dijadwalkan menghadiri Kongres Partai Demokrat di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/5/2015).

Sekretariat Wakil Presiden menyebutkan, pertemuan JK dengan Pengurus Pusat Muhammadiyah akan berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelum berangkat ke Surabaya menghadiri pembukaan Kongres IV Partai Demokrat, JK bakal memberikan pengarahan kepada peserta Rapat Koordinasi Kebijakan Perencanaan dan Penganggaran Kementerian Hukum dan HAM pada 2016.

Agenda terakhir sang Wapres hari ini adalah berangkat menuju London melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada malam hari nanti. Di sana, JK akan melakukan kunjungan kerja dan bertemu dengan para pengusaha dari Inggris.

Kongres IV Partai Demokrat dilaksanakan di Surabaya pada 11-13 Mei 2015. Kongres akan dibuka Selasa 12 Mei besok. Kongres digelar untuk memilih ketua umum baru. Nama SBY disebut-sebut akan terpilih secara aklamasi sebagai ketum. (Ant/Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini