Sukses

PPP Kubu Romi Tak Akui Farhat Abbas Jadi Bakal Calon Wabup Bogor

Kabar pencalonan pengacara kondang Farhat Abbas sebagai calon Wakil Bupati Bogor yang diusung oleh PPP kubu Djan Faridz membuat heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Farhat Abbas dikabarkan menjadi calon Wakil Bupati Bogor yang diusung PPP kubu Djan Faridz. Namun pencalonan Farhat tersebut tak diakui oleh Ketua Umum PPP versi Romahurmuziy atau Romi.

Bahkan Romi mengaku tidak mengenal sosok pengacara nyentrik tersebut.

"Saya tak kenal. Yang direkomendasi oleh pengurus, yakni Ade Munawaroh Yasin (Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor). Saya belum pernah dengar nama itu (Farhat)," kata Romi saat ditemui di acara Musyawarah Wilayah Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat di Bogor, Jabar, Selasa (12/5/2015).

Romi menegaskan, pihak DPP sudah bulat untuk mengusung adik Rachmat Yasin tersebut sebagai wakil untuk mendampingi Bupati Bogor Nurhayanti hingga 2019.

Senada dengan Romy, Ade Munawaroh juga tak begitu ambil pusing dengan pencalonan Farhat yang digadang-gadang bakal menjadi saingan beratnya.

"Waduh saya nggak pikirkan masalah itu. Yang menjadi ketua koalisi itu kan saya. Otomatis, kalau yang diusulkan harus berasal dari koalisi pengusung pilkada kemarin," ucap dia.

Farhat Abbas digembar-gemborkan bakal menjadi calon wakil Bupati Bogor. Ia dicalonkan oleh PPP kubu Djan Faridz karena dianggap memiliki kemampuan berpolitik dan pantas untuk menjadi orang nomor 2 di Kabupaten Bogor. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini