Sukses

Syarat Bagi Artis Agar Jadi PSK Mucikari RA Paling Populer

Beberapa berita terkait kasus prostitusi online juga masuk dalam berita populer, seperti 5 fakta kasus prostitusi online artis AA.

Liputan6.com, Jakarta - Satu hal yang mengejutkan dari pengakuan mucikari RA, lebih dari setengah PSK-nya atau sekitar 100 orang, merupakan kalangan selebriti. Meski menyandang status artis, namun mereka tak bisa masuk ke jaringan RA begitu saja. Ada syarat tertentu yang harus dipenuhi para artis tersebut untuk bisa masuk jaringannya.

Berita tersebut menjadi paling disorot pembaca Liputan6.com atau berita terpopuler pada Senin 11 Mei 2015. Beberapa berita terkait kasus prostitusi online ini juga masuk dalam berita populer, seperti 5 fakta kasus prostitusi online artis AA. Ada juga berita populer lainnya, seperti cerita 'horor' dalam penerbangan Malaysia Airlines MH179.

Berikut ulasan berita lebih lengkap yang terangkum dalam Top 5 News;

1. Syarat yang Harus Dipenuhi Artis agar Bisa Jadi PSK Mucikari RA

Bisnis prostitusi online yang dikendalikan mucikari RA tengah menjadi sorotan publik saat ini. Dalam pengakuannya, RA mengatakan memiliki 200 Pekerja Seks Komersial (PSK) yang siap dijajakan kepada para pria hidung belang.

Satu hal yang mengejutkan, lebih dari setengah PSK-nya atau sekitar 100 orang, merupakan kalangan selebriti. Meski menyandang status artis, namun mereka tak bisa masuk ke jaringan RA begitu saja. Menurut RA, ada syarat tertentu yang harus dipenuhi para artis tersebut untuk bisa masuk jaringannya.

Baca selengkapnya...

2. 5 Fakta Kasus Prostitusi Online Artis AA

Hingga kini jajaran Polres Jakarta Metro Jakarta Selatan masih mendalami kasus dugaan prostitusi online, yang diduga melibatkan artis AA dan mucikari RA yang kini telah ditetapkan menjadi tersangka.

Setelah memeriksa artis AA, hari ini polisi akan memeriksa sejumlah saksi lainnya hari ini. Dalam perkembangannya, artis AA yang kini masih berstatus saksi, menurut polisi tidak menutup kemungkinan juga menjadi tersangka. Berikut 5 fakta kasus penangkapan artis AA di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 8 Mei 2015 malam.

Baca selengkapnya...

3. Beda Bayaran Artis AA dengan Selebriti PSK Kelas A

Polisi mengungkap jaringan prostitusi online yang melibatkan artis di Jakarta. Berbagai tarif pun diterapkan artis yang berkecimpung dalam bisnis esek-esek ini.

Penulis buku 'Jakarta Undercover' Moammar Emka mengungkap, dalam dunia prostitusi kalangan selebriti terbagi menjadi 3 kelas. untuk artis kelas A adalah yang berpredikat 'publik figur' atau dikenal masyarakat luas.

Baca selengkapnya...

4. Rahasia Mucikari RA Rekrut Artis PSK

Polres Jakarta Selatan mengungkap bisnis prostitusi online yang melibatkan artis. Tercatat dalam daftar yang dimiliki sang mucikari Robby Abbas alias Obbie alias RA, dia memiliki 200 pekerja seks komersil (PSK) yang siap menjajakan jasa esek-esek.

RA mengaku lebih dari setengah daftar yang dimilikinya merupakan wanita dari kalangan artis. Sebagian PSK diakui meminta 'job' kepadanya, sebagian lagi perlu ada upaya lobbying untuk RA menawarkan 'job' tersebut ke artis-artis.

Baca selengkapnya...

5. 'Horor' dalam Penerbangan Malaysia Airlines MH179

Trauma sepertinya masih membayangi para pengguna maskapai negeri jiran, Malaysia Airlines. Sebab saat sebuah penerbangan dilaporkan mendarat darurat, beritanya langsung tersebar cepat di dunia maya.

Pemberitaan kembalinya pesawat dengan nomor penerbangan MH179 ke Kuala Lumpur, marak beredar di jejaring sosial Twitter.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini