Sukses

Minibus Seruduk 4 Warung Pecel Lele di Bogor Tewaskan 1 Orang

Selain menewaskan 1 orang, 1 korban lainnya bernama Anto mengalami luka kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit PMI Bogor.

Liputan6.com, Bogor - 2 Pembeli warung pecel lele yang merupakan ayah dan anak terkapar, setelah ditabrak mobil Fortuner di kawasan Jalan Ahmad Yani, Warung Jambu, Kota Bogor, Jawa Barat pada Senin 11 Mei malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (12/5/2015), korban di antaranya bernama Eng Cau Cai (50) tewas di lokasi kejadian. Sementara 1 korban lainnya, Anto mengalami luka kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit PMI Bogor.

Kecelakaan maut berawal saat pengendara mobil Fortuner yang dikendarai Rinto Sinambela melaju kencang dari arah Jalan Dadali menuju arah Warung Jambu. Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya, mobil tersebut menabrak 4 warung tenda makanan yang berada di kiri jalan.

Rinto sempat melarikan diri, namun berhasil dikejar warga. Aparat kepolisian Polres Bogor Kota kini tengah memeriksa sopir mobil untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Dan/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.